Jumat, 6 Maret 2020 - 17:51 WIB

Launching Selow, Anggota GOW Diharapkan Melek Teknologi

Tuban – Gabungan Organisasi Wanita (Gow) Kabupaten Tuban gelar Launching Dan Pelatihan Aplikasi Sistem Elektronik Laporan Organisasi Wanita (SELOW), Jumat (06/03/20). launcing ini bertepatan dengan rapat pleno bulanan GOW Kabupaten Tuban.

Bertempat di gedung Korpri komplek Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua GOW, Sri Rahayu Budi Wiyana S.Pd.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh GOW bidang Iptek ini dihadiri sekitar 30 lebih anggota dari berbagai organisasi wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Tuban.

Launching dan pelatihan SELOW ini menurut Sri Rahayu bertujuan untuk memfasilitasi dan mempublikasikan terkait laporan kegiatan GOW Tuban untuk bisa dilihat oleh. masyarakat Selain itu juga agar masyarakat terutama anggota GOW mengetahui apa saja bidang-bidang dari GOW serta program prioritas serta kegiatannya. Adapun bidang-bidang di GOW diantaranya Bidang Ekonomi, Sosial Budaya, Pendidikan, Ham, Dan Iptek.

Lebih lanjut Sri Rahayu berharap Dengan aplikasi SELOW, semua kegiatan per bidang bisa tercover maksimal kedalam aplikasi berbasis website ini. “Kami harap anggota yang hari ini hadir dapat menginformasikan kepada anggota GOW yang tidak bisa hadir, agar semua anggota bisa lebih melek teknologi” tuturnya.

Lebih lanjut dengan aplikasi ini, Sri Rahayu menginginkan agar kegiatan yang sudah dilakukan tahun ini tidak sama dengan tahun lalu, atau selalu ada perubahan, Harapannya agar para anggota yang tergabung dalam GOW lebih kreatif dan berinovasi dalam pengembangan program kerja yang mengikuti issue terkini di masyarakat.

Adapun Pelatihan aplikasi yang dilaksanakan hari ini menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tuban sebagai OPD yang membuat aplikasi Selow. (Rilis/jat)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

loading...
Baca Lainnya

Komitmen SIG Hadapi Pandemic Covid-19 Dan Menyiapkan Program CSR

Tuban – sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik...

19 Mei 2020, 17:38 WIB

6 Kasus Confirmasi Positif Baru, 5 Dari Cluster Tambakboyo

Tuban – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban kembali mengumumkan penambahan enam kasus konfirmasi...

17 Mei 2020, 22:47 WIB

Bersama Kader PKB Dan Relawan, Ratna Juwita Sari Bagikan 25 Ton Beras Dan Paker Sembako

Tuban – Menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga ada tanda- tanda untuk berakhir, membuat Anggota...

14 Mei 2020, 18:59 WIB

Bantu Tangani Covid-19, SIG Salurkan Bantuan Alkes dan APD di Bondowoso dan Situbondo

Jakarta – Pemerintah terus melakukan langkah intensif dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan kebijakan...

13 Mei 2020, 05:29 WIB

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) SIG Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) SIG menyalurkan...

8 Mei 2020, 03:33 WIB

Bantu Tanggulangi Covid-19 di Gresik dan Lamongan, SIG Serahkan Bantuan Alkes dan APD Senilai Rp750 Juta

Gresik – Sebagai bentuk peran serta dalam penanggulangan Covid-19, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)...

7 Mei 2020, 15:48 WIB

loading...