Jumat, 22 November 2019 - 11:13 WIB

Cekcok Dengan Oknum Polisi, Pemandu Lagu Karaoke Dianiaya

Surabaya – Gara gara menganiaya seorang wanita seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Sidoarjo harua berurusan dengan Propam Polres Sidoarjo.
Berdasarkan surat tanda lapor propam yang diterima korban Tentang Pelanggaran Peraturan Disiplin Polri No : /XI/2019/
Kejadian yang menimpa wanita berinisial BH atau sasa (24) Warga dsn. Tlasih, desa Tawar Mojokerto ini berawal pada hari selasa tanggal 19 November 2019 sekitar jam 02.00 Wib. Ketika korban pulang dari kerja ngeroom dikaraoke Happy Poppy Suncity Sidoarja. Saat menuju mobil diparkiran korban didatangi oleh pelaku. Setelah berbicara singkat dengan teman korban, Oknum polisi tersebut langsung mendatangi korban dan memukul wajah korban. ” Pelaku langsung membuka pintu mobil saya yang sebelah kanan, dan langsung memukul kearah wajah saya mengenai pipi sebelah kanan dan bibir sebelah kanan ” kata BH
Akibat pemukulan tersebut wajah korban mengalami luka lebam sebelah kanan dan bibir sebelah kanan. Tidak terima perlakuan pelaku ini BH langsung melaporkan ke kasi propam Sidoarjo guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.Ik kepada wartawan membenarkan kejadian itu dan menyatakan perkara tersebut sudah ditangani oleh pihak propam Polresta Sidoarjo. “Saya sudah tahu perkara itu, sudah ditangani dan diproses melalui Propam Polresta Sidoarjo,” jawab singkat melalui pesan Whatsapp diseluler Kapolresta Sidoarjo (21/11/19).

Sementara itu menurut keterangan teman korban yang tidak mau namanya disebutkan menyatakan bahwa kejadian berawal dari oknum polisi NA sedang memesan room karoke bersama korban BH dan temannya STY yang sedang menemani NA untuk bernyanyi. Namun, korban kecewa dengan pelaku karena tidak mau membayar jasa menemani karaoke “Usai menemani NA diroom karaoke BH kecewa dan marah kepada NA karena usai menemani NA bernyanyi. Oknum NA tidak mau membayar hingga Sasa mengeluarkan kata-kata lasar kepada NA dan terjadilah penganiayaan diarea parkir mobil Mall Sun City Sidoarjo,” ungkap sumber ini (20/11/19).

Hingga berita ini di unggah korban BH alias Sasa saat dihubungi wartawan melalui selulernya belum bisa memberikan komentar terkait laporan dirinya kepihak Propam Polresta Sidoarjo.(de/zam)

Artikel ini telah dibaca 910 kali

loading...
Baca Lainnya

Melek Anggaran: FITRA Jatim Selenggarakan Sekolah Politik Anggaran

SURABAYA – Forum Indonesia Untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Jawa Timur menyelenggarakan sekolah politik anggaran selama...

7 Desember 2019, 15:39 WIB

Pendiri Kabar Makassar Tidak Peduli Rating

TUBAN – Exxon Mobil bekerja sama dengan Tempo Institute menggelar acara Cangkruk Mathuk di Grand...

6 Desember 2019, 20:33 WIB

Setiajit Sidak Lokasi Proyek Kilang Minyak GRR Tuban

TUBAN – Untuk memastikan proyek kilang minyak Grass Root Refinery (GRR) Tuban berjalan lancar, Kepala...

6 Desember 2019, 19:13 WIB

Slogan “DJP Kuat Indonesia Maju” Jadi Pelopor Anti Korupsi

Tuban – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban memperingati hari Anti Korupsi Sedunia ( Hakorda...

6 Desember 2019, 13:05 WIB

Izin Lengkap, 8 Pengusaha Tempat Hiburan Karaoke Minta Buka Segel

Blitar – Demi kejelasan berusaha, delapan para pengelola tempat hiburan karaoke yang ada di Kota...

6 Desember 2019, 09:36 WIB

Bobol Kartu Kredit Milik Warga Asing, 18 Pemuda Diamankan Tim Siber Polda Jatim

SURABAYA – Kesigapan tim Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Yang berhasil menangkap belasan pemuda dalam kasus...

4 Desember 2019, 16:51 WIB

loading...