Selasa, 5 November 2019 - 18:30 WIB

Untuk Penyegaran, Bupati Blitar Lantik 64 Pejabat Baru

Blitar.deliknews – Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar di pendopo Ronggo Hadinegoro Selasa (05/11/2019).

Didampingi Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, Bupati melantik pejabat-pejabat di lingkungan Pemkab Blitar yakni, untuk Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas.

Selain dihadiri para petinggi Pemkab Blitar, acara pelantikan juga dihadiri jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Blitar, kepala OPD, Camat hingga Lurah se- Kabupaten Blitar.

“Yang jelas ada staf ahli satu orang, ada yang promosi untuk mengisi jabatan camat Udanawu. Otomatis ini berpengaruh pada jabatan-jabatan berikutnya, tapi ini tadi tidak banyak,” jelas Bupati Rijanto.

Lebih rinci ia mengatakan, jumlah total pejabat yang dilantik ada 64 orang, baik eselon II B, eselon III A, eselon III B, eselon IV A dan IV B. Bupati Rijanto berharap dengan diberikannya amanah yang baru kepada pejabat Pemkab Blitar itu, etos kinerja kepada masyarakat Kabupaten Blitar semakin baik.

“Segera untuk beradaptasi dan membuat terobosan baru, ciptakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blitar,” tuturnya.(red/humas)

Artikel ini telah dibaca 57 kali

loading...
Baca Lainnya

Guna Menciptakan Transparansi dan Akutanbel Sistem Pelaporan DD dan ADD, Pemkab Blitar Gelar Bimtek Versi 2.0

Blitar.deliknews – Guna menjadikan sistem pengelolaan keuangan dan pembangunan desa yang partisipatif, transparan dan akutanbel,...

20 November 2019, 12:41 WIB

Kodim 0808/Blitar, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M

Blitar.deliknews – Bertempat di Masjid Al – Hidayah Makodim 0808/Blitar Jln. Jl. Ahmad Yani No....

19 November 2019, 22:15 WIB

Ada 4 Poin Penting Yang Disampaikan Sekdakab Blitar di Apel 17-an

Blitar.deliknews – Seperti biasa, setiap hari senin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar gelar upacara di Aloon-Aloon...

18 November 2019, 19:26 WIB

Bupati Blitar Hadiri Pegelaran G3K, Ini Bentuk Cikal Bakal Nusantara

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto MM hadiri pagelaran Getih Getah Gula Klapa (G3K)....

18 November 2019, 14:22 WIB

Pemkot Blitar Terima Penghargaan Program Kampung Iklim

Blitar.deliknews – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar berhasil meraih penghargaan Program Kampung Iklim (Proklim) terbaik tingkat...

17 November 2019, 16:10 WIB

Tingkatkan KUBE, Bupati Blitar Serahkan Bantuan UEP

Blitar.delinews – Bupati Blitar, H. Rijanto didampingi kepala dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Blitar, Romelan, menyerahkan...

17 November 2019, 08:45 WIB

loading...