Sabtu, 14 September 2019 - 06:14 WIB

KARNAVAL SCTV DI BLITAR BERTABUR BINTANG

Blitar.deliknews – Akhir pekan ini SCTV hadirkan “Karnaval SCTV” langsung ke tengah-tengah masyarakat Blitar dan sekitarnya.

Berlokasi di Aloon – Aloon Kanigoro – Kabupaten Blitar mengusung konsep bertabur bintang, SCTV akan menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off air activity mulai hari Sabtu, (14/9/2019) hingga Minggu, (15/9/2019).

Karnaval SCTV akan disiarkan pada Sabtu sore pukul 14.30 WIB yang dimeriahkan oleh Dadali, Ratna Antika, dan Bagindas. Keesokan harinya di Minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician Indonesia, Rhomedal bersama dengan bintang lainnya yakni Five Minutes, Gamma 1, dan Erie Suzan.

Sementara Republik dan Duo Racun akan menghibur di Minggu sore pukul 14.30 WIB. Para host papan atas seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.

Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Blitar kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Omar Daniel, Ochie Rosdiana, Kevin Kambey, Nasya, Esta, Angga Putra, Kevin Hillers, Philip Demay, Gerald Yo, Hana Saraswati, dan Marcela Daryanani yang akan hadir langsung di Aloon – Aloon Kanigoro untuk menyapa seluruh warga Blitar dan sekitarnya. Mereka pun berkesempatan untuk ikut bermain sulap bersama dengan Rhomedal.

Selain kemeriahan diatas panggung, Karnaval SCTV juga hadirkan serangkaian kegiatan offair sejak hari Sabtu pagi. Masih dengan lokasi yang sama di Aloon – Aloon Kanigoro mulai pukul 07.00 WIB akan digelar berbagai lomba menarik mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik.

Sementara di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Blitar dalam Pawai Artis. Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya.

Warga Blitar dapat kembali menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar oleh SCTV. Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun. Warga Blitar dapat hadir langsung secara gratis dan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.
Karnaval SCTV akan hadir langsung juga di kota-kota lainnya dengan menyuguhkan rangkaian panggung hiburan dan bertabur bintang.

“Dengan bertabur bintang-bintang mulai dari musisi hingga para bintang sinetron unggulan SCTV ini, kami berharap dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat Blitar. Program ini juga sekaligus ajang bagi para artis SCTV untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Blitar. Tak hanya itu, Karnaval SCTV ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu berakhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan”, tutup David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV. (kmf)

Artikel ini telah dibaca 8137 kali

loading...
Baca Lainnya

Komitmen SIG Hadapi Pandemic Covid-19 Dan Menyiapkan Program CSR

Tuban – sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik...

19 Mei 2020, 17:38 WIB

6 Kasus Confirmasi Positif Baru, 5 Dari Cluster Tambakboyo

Tuban – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban kembali mengumumkan penambahan enam kasus konfirmasi...

17 Mei 2020, 22:47 WIB

Bersama Kader PKB Dan Relawan, Ratna Juwita Sari Bagikan 25 Ton Beras Dan Paker Sembako

Tuban – Menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga ada tanda- tanda untuk berakhir, membuat Anggota...

14 Mei 2020, 18:59 WIB

Bantu Tangani Covid-19, SIG Salurkan Bantuan Alkes dan APD di Bondowoso dan Situbondo

Jakarta – Pemerintah terus melakukan langkah intensif dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan kebijakan...

13 Mei 2020, 05:29 WIB

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) SIG Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) SIG menyalurkan...

8 Mei 2020, 03:33 WIB

Bantu Tanggulangi Covid-19 di Gresik dan Lamongan, SIG Serahkan Bantuan Alkes dan APD Senilai Rp750 Juta

Gresik – Sebagai bentuk peran serta dalam penanggulangan Covid-19, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG)...

7 Mei 2020, 15:48 WIB

loading...