Bupati dan Wakil Bupati Blitar Hadiri Acara Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Blitar Masa Jabatan 2019 – 2024

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto MM dan Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo menghadiri agenda pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Blitar masa jabatan tahun 2019 – 2024 di kantor DPRD Kabupaten Blitar Jalan Kota Baru no.10, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Menurut Bupati Blitar, kegiatan ini merupakan awal dimulainya pengabdian dan kinerja anggota legislatif yang baru untuk saling memperkuat persatuan dan komitmen dalam mensinergikan kinerja sebagai upaya mewujudkan efektivitas penyelenggaraan pemerintah daerah.

Muat Lebih

Selain itu, bagi anggota legislatif yang baru dilantik, hal ini juga sebuah awal dari peranannya sebagai pengemban amanah yang telah diberikan masyarakat kepada mereka untuk memperjuangkan aspirasi – aspirasinya dalam ke-legislasian.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya anggota dewan yang baru ini dapat memberikan sebuah terobosan yang lebih baik dari sebelumnya. Dimana banyak tugas lama yang belum terselesaikan di tahun ini,” ungkap Rijanto, selasa (27/8/2019).

Lalu, orang nomer satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Blitar itu memberikan apreasiasinya kepada seluruh jajaran instansi pemerintah baik TNI, Polri, ASN dan penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya pemilu dengan lancar, aman dan tertib, sehingga hari ini adalah sebuah bukti dari terselenggaranya proses pemilihan itu.

Tambahnya, apresiasi juga diberikan kepada anggota DPRD masa jabatan tahun 2014 – 2019 yang telah purna tugas, atas kerja kerasnya, kerjasamanya, serta pengabdiannya terhadap Kabupaten Blitar, “Semoga amal Bakti saudara tercatat sebagai amal ibadah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Hal senada juga diucapkan Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo dengan mengatasnamakan pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blitar, ia mengucapkan selamat kepada saudara yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar masa bakti/jabatan tahun 2019 – 2024. “Teriring doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan petunjuk dan kekuatan iman dalam mengemban amanah serta tugas -tugasnya,” ujar Wabup.(kmf).

Pos terkait