DPRD Kabupaten Blitar Sepakati KUA PPAS APBD 2020

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Nota Kesepakatan Bersama Tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Blitar Tahun Anggaran 2020 telah ditandatangani oleh DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (22/08/2019).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Heri Romadhon dihadiri Bupati Blitar, Rijanto dan Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Mahadin serta Para Anggota DPRD/Kepala OPD Kabupaten Blitar dan juga tamu undangan lainya.

Muat Lebih

“Pembahasan dilakukan Banggar yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara pimpinan DPRD Kabupaten Blitar dan Bupati Blitar,” ungkap Heri ditemui usai rapat di gedung Graha Paripurna.

“Berkas ini selanjutnya akan dikirim ke Gubernur Jawa Timur untuk mendapat evaluasi, setelah turun eksekutif akan membuat Ranperda APBD tahun 2020,” tambahnya.

Terkait, KUA PPAS APBD 2020 setelah mendapat evalusai dari Gubenur Jawa Timur akan dilanjutkan sidang paripurna penyampaian Ranperda APBD 2020 oleh Bupati Blitar.(jun)

Pos terkait