Pastikan Ketepatan Waktu Pembangunan RSUD Srengat, Bupati Blitar Lakukan Sidak

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Guna melihat secara langsung proses pengerjaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang berlokasi di Dandong Kecamatan Srengat, Bupati Blitar, Rijanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Senin (19/8/2019).

Menurut keterangannya, dengan hadirnya RSUD Srengat nantinya bisa meringankan sebagaian besar masyarakat yang berlokasi di wilayah barat untuk berobat. Dimana sebelumnya harus menempuh jarak beberapa kilometer agar sampai ke RS.

Muat Lebih

“Dengan Begitu, kedepan hanya hitungan menit sudah sampai,” kata Rijanto usai melihat – lihat pelaksanaan pembangunan bersama.OPD terkait.

Selain itu, Bupati berharap agar pembangunan RSUD Srengat segera dapat menyelesaikan sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga bisa segera memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Lebih lanjut kepada kontraktor pelaksana pembangunan, Rijanto menghimbau agar proses pembangunannya dapat diselesaikan tepat waktu, serta harus memperhatikan kualitas bahan yang telah ditentukan.

“Saya sudah berpesan kepada kontraktor untuk segera dapat menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan tetap mengutamakan kualitas dari segi bahan, proses pembangunan dan kelayakan bangunan tersebut,” terangnya.

Terakhir, ia juga menginformasikan sampai saat ini proses pembangunan fisik RSUD Srengat sudah mencapai 78 persen, “sesuai dengan jadwal pada bulan November 2019 harus mencapai 100 persen dan pada pertengahan tahun 2020 rumah sakit sudah beroperasi untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.(kmf).

Pos terkait