Jasmerah Kata Bupati Blitar di Malam Renungan HUT RI Ke 74

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Forkompinda Kabupaten/Kota Blitar menggelar apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Jl. Soedanco Supriyadi kota Blitar, Jum’at (16/08/2019) malam.

Acara apel penghormatan dan renungan suci di mulai pada pukul 00.00 Wib dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke 74 dan diikuti ratusan peserta dari TNI-POLRI dan Pegawai Negeri Sipil pemerintah Kabupaten dan Kota Blitar.

Muat Lebih

Tampak hadir, Bupati Blitar, Rijanto, Plt Walikota Blitar, Santoso, Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, Kapolres Kota Blitar, AKBP Adewira Siregar, Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridho, Komandan Bataliyon 511, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta Dan jajaran Kodim, Polres Blitar/Kota Blitar, OPD Kabupaten/Kota Blitar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk memberikan penghormatan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela kemerdekaan Bangsa Indonesia pada jaman dahulu,” terang Bupati Blitar usai acara.

Rijnto juga menuturkan bahwa kita tentunya sebagai generasi penerus Bangsa tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.” tandasnya.

Selain apel penghormatan dan renungan suci, kata dia juga dilakukan prosesi penyalaan lilin di pusaran makam para pahlawan dilanjutkan pembacaan do’a terhadap seluruh arwah para pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan.(kmf).

Pos terkait