Kejurkab Piala Bupati Blitar Usai, Pemenang Dapat Hadiah Plus Tropy

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Penyelenggaraan Kejurkab Bulutangkis Piala Bupati Blitar 2019 dimulai sejak hari Senin (12/08/2019) dan berakhir pada Kamis (15/08/2019) malam. Acara ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Blitar yang berlokasi di Jalan Sudanco Soepriadi No 17 Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Pada awalnya Kejurkab Bulutangkis 2019 dibuka langsung oleh Bupati Blitar dan kali ini akan ditutup secara langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar dan dilanjutkan pembagian hadiah bagi pemenang.

Muat Lebih

Dalam pelaksanaan kegiatan ini diikuti kurang lebih sekitar 200 peserta yang terbagi dalam 6 kategori Yakni, pra-usia dini (maksimal 8 tahun), usia dini (9–10 tahun), anak-anak (11–12 tahun), pemula (13–14 tahun), remaja (15–16 tahun), dan taruna (17–18 tahun) serta ganda veteran untuk merebutkan 116 penghargaan.

Dalam Sambutannya Ketua KONI Kabupaten Blitar Toni Andreas menjelaskan dengan adanya kegiatan Kejurkab semoga bisa menjadi motivasi kepada atlit atlit untuk terus berbenah menjadi yang lebih baik.

“Event Kejurkab tahun ini sangat ramai dibandingkan dengan tahun sebelumnya, semoga bisa melahirkan bibit bibit atlit baru khususnya di Kabupaten Blitar”. tutur Toni

Selain itu, juga bisa dijadikan pembelajaran untuk para atlit yang mengikuti kejuaraan ini agar kedepan lebih giat lagi untuk berlatih dan menjadi pemain yang handal.

Sementara itu Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blitar Achmad Lazim berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat menjadi wadah untuk generasi muda untuk terus bersemangat menjadi yang terbaik.

” Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya Kejurkab dengan lancar dan sukses sampai akhir acara”.ungkap Achmad Lazim.(hms).

Pos terkait

loading...