Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Pemkab Blitar Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar malam tasyakuran bersama di Pendopo Ronggo Hadi Negoro yang berlokasi di Jalan Semeru No. 40 Kepanjen Lor Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Plt Walikota Blitar, Pimpinan DPRD Kota maupun Kabupaten Blitar, Forom Koordinasi Pimpinan Daerah Kota maupun Kabupaten Blitar, Kepala OPD di Lingkup Kota dan Kabupaten Blitar serta para tamu undangan yang ikut hadir di pendopo RHN.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengatakan agar seluruh masyarakat bersyukur atas warisan yang sudah diberikan oleh para pahlawan yang sudah gugur pada saat itu.

“Pada malam ini kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat dan jangan lupa selalu bersyukur atas apa yang telah diwariskan oleh para pahlawan kepada kita semua,” Jelas Rijanto

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjaga tali silaturahmi antar sesama dan saling mengedepankan kebersamaan disaat apapun.

“Momentum malam menjelang kemerdekaan harus bisa mengedepankan kebersamaan antar sesama dan membangun rasa cinta tanah air,” tutur Rijanto.

Selain itu di momen kemerdekaan ini bisa dijadikan motivasi untuk memperbaiki kinerja terutama para Aparatur Sipil Negara yang melayani masyarakat.

“Jika semua saling bekerjasama dan bergotong royong maka Blitar bisa kondusif dan semakin luar biasa dalam segala hal,” terang Rijanto.(hms).

Pos terkait