Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:51 WIB

Dengarkan Pidato Presiden, Bupati Blitar Sampaikan ‘SDM Unggul Untuk Wujudkan Indonesia Maju’

Blitar.deliknews – Bupati Blitar pada Jum’ad (16/08/2019) menghadiri agenda Rapat Paripurna
Gabungan DPRD Kota dan Kabupaten Blitar untuk Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 bertempat di Gedung DPRD Kota Blitar yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kepanjen Lor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Dalam acara tersebut nampak hadir beberapa pejabat tinggi yang ada di Blitar Raya seperti anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota maupun Kabupaten Blitar serta para undangan yang hadir di gedung tersebut.

Suasana didalam Gedung DPRD Kota Blitar saat mendengar pidato dari Presiden Republik Indonesia semua terlihat santai dan mengikuti prosesi jalannya kegiatan sampai akhir acara. Presiden menyampaikan untuk Tema Kemerdekaan RI tahun 2019 adalah SDM Unggul Indonesia Maju yang sesuai dengan Visi Misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih masa bakti 2019 – 2024.

“Tema hari ulang tahun proklamator yang ke – 74 sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, SDM Unggul untuk Indonesia Maju jadi mottonya baik sekali “. Ungkap Bupati Blitar Rijanto seusai mengikuti Pidato Kenegaraan

Rijanto mengatakan sesuai dengan tema HUT RI yang ke 74 semoga seluruh elemen masyarakat baik Kota maupun Kabupaten Blitar bisa selaras untuk bersama – sama membangun kekompakan untuk menjadi yang terbaik.

“Selain itu agar kedepan masyarakat bisa meningkatkan kekompakan yang sudah terjalin sampai saat ini dan terus menjaga agar lebih berkembang Sumber Daya Manusianya”. Tutur Rijanto

Bupati berharap agar masyarakat yang sudah menjalin kerjasama untuk terus berbenah untuk menuju Kabupaten Blitar yang maju dan berdaya saing sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

“Semua masyarakat, pemerintah daerah serta steakholder untuk terus merapatkan barisan tetap bekerja keras membangun Kabupaten Blitar yang lebih dikenal secara luas”. Pungkasnya.(hms).

Artikel ini telah dibaca 222 kali

loading...
Baca Lainnya

Diklatpim IV Pemkot Blitar, Proyeksinya Bisa Ada Perubahan

Blitar.deliknews – Sebanyak 40 orang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV yang diselenggarakan...

20 Agustus 2019, 19:31 WIB

Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional

Surabaya – Guna meningkatkan mutu kualitas performa dan wawancara saat mencari kerja , Universitas UBAYA...

20 Agustus 2019, 15:35 WIB

Pemkab Blitar Kembangkan SDM Melalui Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Blitar.deliknews – Upaya untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Blitar...

20 Agustus 2019, 15:01 WIB

Melongok Aksesoris Kulit Sepeda Kuno Ala Sumadi Seng

MAGETAN – Kerajinan tangan berbahan kulit sapi atau kambing yang dihasilkan para perajin Kabupaten Magetan...

19 Agustus 2019, 22:42 WIB

Launching tali bumi Ini kata Bupati Blitar

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Rijanto meresmikan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan...

19 Agustus 2019, 12:00 WIB

Layani Seks Threesome, Wanita Asal Jember Diciduk Unit PPA Polrestabes Surabaya

Surabaya – Jaringan prostitusi melalui online yang menawarkan layanan seks threesome kembali dibongkar oleb Unit...

17 Agustus 2019, 17:26 WIB