Plt Walikota Blitar Serahkan Hewan Kurban Bersama Dandim 0808/Blitar

  • Whatsapp
Plt Walikota Blitar, Santoso dan Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto serahkan Sapi seberat 1 ton kepada Takmir Masjid Agung Kota Blitar, Minggu (11/8/2019) foto/istimewa

Blitar.deliknews – Plt Walikota Blitar, Drs Santoso, Mp dan Forpimda Kota Blitar, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE melaksanakan shalat Idul Adha 1440 Hijriah dan juga dan secara langsung menyerahkan hewan kurban kepada Takmir Masjid Agung Jl. Masjid Blitar Kota Blitar, Minggu (11/09/2019).

Dalam sambutanya, Santoso mengatakan Pemerintah Kota Blitar mengucapkan selamat hari raya ldul Adha 1440 H, semoga ibadah kita mendapat ridho dari Alloh SWT dan bagi rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah haji bulan ini dapat menjadi haji yang mabrur.

Muat Lebih

Ia menambahkan, bulan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang sakral yang bersejarah bagi bangsa lndonesia yaitu mempunyai makna sama yakni bila ingin mencapai sesuatu yang mulia harus iklas dan mau berkurban.

“Idul Adha merupakan momentum dalam keimanan, kesamaan derajat dan meningkatkan kepedulian kita pada sesama dan menciptakan karakter umat yang saling toleran dan menghargai demi kondusifitas Kota Blitar yang kita cintai, semoga amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT, “Tutur Santoso.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat Blitar, sekaligus menyampaikan himbauan mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

Sehingga momentum Idul Adha ini mampu mendekatkan kita kepada Allah SWT dengan senantiasa menjalin kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan kita terutama masyarakat yang kurang mampu. ” ujarnya. (*/hms).

Pos terkait

loading...