Blitar Garage Showcase 2019, Ajang Kreativitas Pecinta Motor Antik

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, Eko Susanto bersama Kepala Dinas Parbudpora dan Kepala Dinas Perhubungan saat membuka kegiatan Blitar Garage Showcase 2019, Minggu (28/7/2019) di gedung serba guna kantor Pemkab lama, Jalan S. Supriadi, Kota Blitar.(foto by Bang Jun)

Blitar,deliknews – Blitar Garage Shwocase 2019 adalah event sekelompok pemuda pencinta motor antik di dalamnya ada kegiatan sosial, berkarya dan beramal, yang acaranya dipusatkan di Gedung Serbaguna, kantor Pemkab Blitar lama, Jalan Sudanco Supriyadi, Kota Blitar, Minggu (28/7/2019).

Kegiatan ini mendapat apresiasi oleh Pemkab Blitar melalui Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Blitar, Suhendro Winarso mengatakan, “kegiatan seperti ini sangat luar biasa dan sangat kreatif. Dengan begitu kita harapkan supaya kegiatan ini nantinya dibuatkan vlog tersendiri supaya diketahui masyarakat luar daerah dan tentunya ini akan menarik wisatawan masuk ke Kabupaten Blitar,” harap Suhendro.

Muat Lebih

Tidak hanya dinas Parbudpora saja yang memberikan apresiasi, namun Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Eko Susanto juga memberikan tanggapan yang sama. “Yang mana, Dinas Kominfo sebagai leader untuk membangun hubungan masyarakat dalam berkreatifitas, tentunya bertanggungjawab menyediakan suatu ruang publik untuk kegiatan tersebut,” tutur Eko.

Eko juga menambahkan, “Hal yang terpenting Kabupaten Blitar sebagai smart City, ini merupakan tugas dari Dinas Kominfo untuk menginformasikan event – event kreatif yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun berbagai komunitas. Selain itu, untuk mengukur tingkat partisipasi dan inovasi masyarakat, untuk bersama – sama membangun Kabupaten Blitar yang mampu mempunyai daya saing,” imbuhnya.

Masih berkaitan dengan kegiatan itu dan ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Toha Mashuri berharap, jika nantinya dalam pengumpulan dana dengan berkendara keliling – keliling, untuk selalu memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya maupun dirinya sendiri.

Kata Toha, “Jalan Raya merupakan bukan tempat ajang untuk lomba balapan atau kebut – kebutan. Akan tetapi, sebuah fasilitas umum yang harus memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainya, maupun dirinya sendiri. Untuk itu, patuhilah segala bentuk rambu lalu lintas yang ada,” pungkasnya.(kmf).

Pos terkait