Sabtu, 20 Juli 2019 - 22:46 WIB

Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, menyerahkan bola kepada peserta sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Cup 2019, Sabtu ( 20/7/2019). (Foto by iatimewa)

Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, menyerahkan bola kepada peserta sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Cup 2019, Sabtu ( 20/7/2019). (Foto by iatimewa)

Pemkab Blitar Gelar Kompetisi Bupati Blitar Cup U-17

Blitar.deliknews – Masih Rangkaian hari jadi Kabupaten Blitar ke -695, Pemkab Blitar menggelar Turnamen Sepak Bola U-17 untuk merebutkan Piala Bupati Blitar Cup 2019.

Ternamen tersebut, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Totok Subihandono, Sabtu (20/7/2019) di Stadion Gelora Penataran dengan peserta 16 yang diikuti oleh pelajar dari berbagai lembaga sekolah se-Kabupaten Blitar.

Dalam sambutan pembukaan turnamen, Totok mengatakan, selain memperingati hari jadi, kegiatan ini merupakan untuk menggali bibit – bibit pemain yang handal dari kalangan pelajar dan kelak akan kita bina melaui KONI Kabupaten Blitar, agar dapat lebih profesional.

Totok juga mengakui, meskipun Kabupaten Blitar tidak mempunyai club sepak bola, setidaknya dengan kita bina nantinya dapat menjadi pemasok pemain bagi klub sepakbola yang ada di Indonesia.

“Ajang U-17 ini merupakan juga sebagai ajang seleksi untuk mengahadapi Piala Suratin/Junior tahun 2019,” ungkap Totok.

Totok berharap, bahwa kompetisi ini agar dipergunakan sebaik – baiknya untuk menguji kemampuan, skill dan bakat, agar kelak dapat bermain di tingakt regional maupun nasional, bahkan internasional.

” Saya berharap selama bertanding agar menjaga sportifitas dan pergunakan kompetisi ini untuk menyalurkan bakat dan kemampuanmu,” pesan Totok.

Terakhir Totok mencontohkan, dengan kompetisi ini akan muncul pemai/atlet sepak bola yang ngetop seperti Eggi Maulana Vikri, Evan Dimas Darmono dan Witan Sulaiman dari Blitar.

“Dengan kompetisi ini, mari kita belajar untuk meningkatakan skill masing – masing dan saya ucapkan selamat berjuang, selamat berkompetisi, dan tentunya Kabupaten Blitar akan menjadi semakin baik,” pungkasnya.(kmf).

Artikel ini telah dibaca 274 kali

loading...
Baca Lainnya

Diklatpim IV Pemkot Blitar, Proyeksinya Bisa Ada Perubahan

Blitar.deliknews – Sebanyak 40 orang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV yang diselenggarakan...

20 Agustus 2019, 19:31 WIB

Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional

Surabaya – Guna meningkatkan mutu kualitas performa dan wawancara saat mencari kerja , Universitas UBAYA...

20 Agustus 2019, 15:35 WIB

Pemkab Blitar Kembangkan SDM Melalui Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Blitar.deliknews – Upaya untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Blitar...

20 Agustus 2019, 15:01 WIB

Melongok Aksesoris Kulit Sepeda Kuno Ala Sumadi Seng

MAGETAN – Kerajinan tangan berbahan kulit sapi atau kambing yang dihasilkan para perajin Kabupaten Magetan...

19 Agustus 2019, 22:42 WIB

Launching tali bumi Ini kata Bupati Blitar

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Rijanto meresmikan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan...

19 Agustus 2019, 12:00 WIB

Layani Seks Threesome, Wanita Asal Jember Diciduk Unit PPA Polrestabes Surabaya

Surabaya – Jaringan prostitusi melalui online yang menawarkan layanan seks threesome kembali dibongkar oleb Unit...

17 Agustus 2019, 17:26 WIB