Jawa Timur

Kamis, 20 Juni 2019 - 00:52 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Diduga Laka Tunggal, Seorang Pemuda Tewas di Persawahan

Blitar.deliknews – Sesosok mayat ditemukan warga dalam posisi tertelungkup di jalan menuju persawahan disebuah jalan Dusun Jatinom Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Rabu (19/06) sekira jam 05.30 WIB.

Korban diketahui bernama Essa Biren Wahyu Djorgi (23) warga Kelurahan Plosokerep Kecamatan Sanawetan Kota Blitar. Korban tewas diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Disamping mayat korban, di lokasi kejadian juga ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopo AG 5903 KBH, uang tunai Rp. 205.000,- dan saru bungkus rokok gudang garam 16.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin mengatakan ditemukannya orang meninggal dunia diduga akibat laka tunggal pertama kali ditemukan saksi ketika akan pergi ke sawah, dan mendapati orang sedang tertelungkup di jalan menuju persawahan dan satu unit sepeda motor.

“Melihat kejadian tersebut, saksi memberitahukan ke warga sekitar dan melaporkannya ke Polsek Kanigoro,” ungkap Iptu M Burhanuddin, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/06).

Menurut keterangan seorang saksi lain, bahwa pada Selasa (18/06) sekitar jam 22.00 WIB, mendengar suara “grobyok” dari arah sungai, namun tidak melihat ke asal suara tersebut dan langsung memberitahukan ke orang tuanya.

Dari hasil pemeriksaan anggota identifikasi, terdapat luka babras pada kening, patah rahang kanan atas dan bawah dan kelur dari mulut, terdapat pendarahan pada kepala akibat benturan dengan batu dan tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat penganiayaan. Selanjutnya korban dibawa ke RS Mardi Waluyo.

Artikel ini telah dibaca 115 kali

Baca Lainnya
loading…