Jawa Timur

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:02 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Foto by istimewa

Foto by istimewa

Habis Selingkuh, Mati Di Kamar Hotel

Blitar.deliknews – Pasangan selingkuhan asal Kalipare, Kabupaten Malang, Sanusi (46), meninggal dunia di kamar hotel Maharani Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, sehabis berhubungan badan. Dugaan sementara kematian korban akibat mengalami serangan jantung.

Hal tersebut di ungkap, Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Shodik Efendi melalui Kanit Reskrim Polsek Selorejo, Iptu Cahyo mengatakan, kematian korban Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Selanjutnya, menurut Cahyo, setelah teman kencan korban melapor ke satpam hotel, korban sudah ternyata sudah meninggal dunia.

“Korban ini diketahui tewas oleh penjaga hotel setelah teman kencannya melapor ke penjaga hotel, ” kata AKP Shodik Efendi Sabtu (15/6/1019).

Dijelaskan, awal korban masuk hotel pada Jum’at malam sekitar pukul 22 15 WIB. Kemudian  korban  keluar hotel untuk membeli nasi goreng. Setelah makan nasi goreng korban balik ke hotel lalu berhubungan badan dengan selingkuhanya.

Setelah berhubungan badan kemudian korban tidur. Korban bangun sekitar pukul 04.30 WIB yang mengeluh sakit perut, Selanjutnya teman kencan korban memberitahu penjaga hotel untuk mencari ambulan membawa ke rumah sakit. Namun, setelah dicek denyut nadinya sudah tidak berdetak.

“Saat ini teman kecan korban sudah kami amankan di Polsek Selorejo, untuk kami mintai keterangan. Sementara jenazah korban kami bawa ke RS Ngudi Waloyo Wlingi, untuk divisum, “pungkas Iptu Cahyo. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya
loading…