Jawa Timur

Jumat, 14 Juni 2019 - 19:13 WIB

6 hari yang lalu

logo

Bupati Blitar saat mengunjungi RSUD Ngudi Waluyo bersama Plt. Direktur, Indah Woro Utami (tengah)

Bupati Blitar saat mengunjungi RSUD Ngudi Waluyo bersama Plt. Direktur, Indah Woro Utami (tengah)

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Siap Menuju Akreditasi Paripurna

Blitar.deliknews – Plt Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, Endah Woro Utami mengatakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, khususnya di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, rata-rata pasien menggunakan BPJS Kesehatan.

“Hampir 90% masyarakat atau pasien yang masuk ke rumah sakit ini menggunakan BPJS,” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan Halal Bihalal Keluarga besar RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi, Jumat, (14/06/2019).

Lanjut, Endah Woro Utami megatakan agar tetap bisa bekerjasama dengan BPJS, saat ini RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi akan menuju akreditasi dan harus lulus paripurna.

“Beban rumah sakit tahun ini agak besar, karena rumah sakit akan akreditasi dan harus lulus paripurna, ayo teman-teman lebih kompak lagi,” katanya dengan penuh semangat.

Ditambahkannya, dibidang pelayanan pihaknya juga mengembangkan fasilitas pelayanan, dengan SDM yang ada pihaknya juga berusaha untuk menjadi lebih baik, seperti fasilitas stroke center, dan bedah syaraf, dengan fasilitas tersebut berupaya kasus-kasus seperti pendarahan di otak, otot tetap bisa dilayani tanpa harus merujuk.

“Kita harus kompak, dan berjuang bersama-sama karena yang dinilai dalam akreditasi bukan hanya seorang pimpinan, tapi semuanya harus bekerja semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Baca Lainnya
loading…