Jumat, 14 Juni 2019 - 12:43 WIB

Halal Bihalal RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Bupati Blitar Menghimbau Untuk Selalu Meningkatkan Pelayanan

Blitar.deliknews – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar menggelar acara Halal Bihalal di aula rapat, Jumat (14/06/2019).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Blitar Drs H Rijanto MM, Para Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Gigi, Apoteker, Perawat, Bidan, Ahli Gizi, dan seluruh pejabat fungsional, kepala instalasi, kepala ruang dan karyawan/karyawati yang ada di rumah sakit itu.

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Drs H Rijanto MM menyampaikan bahwa hikmah yang dapat diambil dalam kegiatan halal bihalal ini banyak sekali diantaranya, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Selain Itu, terciptanya Ukhuwah Islamiah dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab antar karyawan/karyawati dalam mewujudkan misi visi RSUD, dapat juga sebagai pemerataan jalur kasih sayang karena antara kita saling memaafkan, dan dapat menciptakan kesetiakawanan sosial.

“Kami atas nama Bupati Blitar menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir bathin, jika ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja dalam melaksanakan tugas bersama di Pemerintah Kabupaten Blitar, khususnya di RSUD ” Ngudi Waluyo” wlingi,” kata Bupati dalam sambutannya.

“Semoga dengan Halal Bihalal ini bisa memperkokoh tali persaudaraan antara Bupati Blitar dengan jajaran OPD di lingkup Pemkab Blitar maupun RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi,” imbuh Bupati.

Sementara itu, (Plt) Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi Endah Woro Utami mengatakan Halal Bihalal ini momen untuk memepererat tali silaturahmi, dan yang paling penting kinerja kita akan baik.

“Dibidang pelayanan, kita sudah banyak mengembangkan pelayanan, dengan SDM yang ada kita berusaha untuk menjadi lebih baik, disamping itu dengan fasilitas-fasilitas yang cukup memadahi, seperti Stroke Center, dan bdah syaraf, jadi kasus-kasus seperti pendarahan di otak, otot tetap bisa dilayani tanpa harus merujuk,” tandasnya.

Kedepan harapannya, dengan momen ini teman-teman di RSUD ini lebih kompak lagi, beban tahun ini agak besar, karena rumah sakit akan akreditasi dan harus lulus paripurna, agar kita tetap bisa bekerjasama dengan BPJS.

“Hampir 90% masyarakat menggunakan BPJS, kalau kita kompak dan berjuang bersama-sama, karena yang dinilai bukan hanya seorang pimpinan, tapi semuanya harus bekerja semaksimal mungkin,” pungkasnya. (hms)

Artikel ini telah dibaca 193 kali

loading...
Baca Lainnya

Diklatpim IV Pemkot Blitar, Proyeksinya Bisa Ada Perubahan

Blitar.deliknews – Sebanyak 40 orang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV yang diselenggarakan...

20 Agustus 2019, 19:31 WIB

Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional

Surabaya – Guna meningkatkan mutu kualitas performa dan wawancara saat mencari kerja , Universitas UBAYA...

20 Agustus 2019, 15:35 WIB

Pemkab Blitar Kembangkan SDM Melalui Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Blitar.deliknews – Upaya untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Blitar...

20 Agustus 2019, 15:01 WIB

Melongok Aksesoris Kulit Sepeda Kuno Ala Sumadi Seng

MAGETAN – Kerajinan tangan berbahan kulit sapi atau kambing yang dihasilkan para perajin Kabupaten Magetan...

19 Agustus 2019, 22:42 WIB

Launching tali bumi Ini kata Bupati Blitar

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Rijanto meresmikan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan...

19 Agustus 2019, 12:00 WIB

Layani Seks Threesome, Wanita Asal Jember Diciduk Unit PPA Polrestabes Surabaya

Surabaya – Jaringan prostitusi melalui online yang menawarkan layanan seks threesome kembali dibongkar oleb Unit...

17 Agustus 2019, 17:26 WIB