Selasa, 11 Juni 2019 - 12:29 WIB

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal

Blitar.deliknews – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar acara silahturahim dan Halal Bihalal pascalibur Lebaran 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di ruang rapat kerja Kantor sekretariatan dewan, Selasa, (11/6/2019).

Diawali dengan acara tausyiah yang disampaikan oleh KH. Lukman Safi’i dari wilayah setempat saja, nampak seluruh anggota dewan beserta seluruh staf kesekretariatan dengan hikmad mendengarkan taushiahnya.

Wakil Kerua DPRD Kabupaten Blitar, Heri Romadhon mengatakan, Halal Bihalal bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi. Ke depan, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

“Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, untuk membangun Kabupaten Blitar ke depan lebih baik dan cerah,” jelasnya.

“Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, saling memaafkan agar kedepan tercipta hubungan yang harmonis antar pemerintah dan legislatif,” imbuh Heri.

Ia menambahkan, budaya dalam acara halal bi halal ini sudah menjadi sebuah tradisi. Selain itu juga, demi mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun masyarakat di masa mendatang.

Tak luput pula, Heri mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan dan staf kesekretariatan DPRD Kabupaten Blitar yang telah hadir dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Kami berharap dengan momentum Idul Fitri dalam acara halal bi halal ini menumbuhkan kebersamaan dan sinergitas antar jajaran kesekretariatan dan anggota dewan,” pungkasnya.

Terahir, acara ditutup dengan bersalam – salaman dan ramah – tamah.

 

Artikel ini telah dibaca 229 kali

loading...
Baca Lainnya

Diklatpim IV Pemkot Blitar, Proyeksinya Bisa Ada Perubahan

Blitar.deliknews – Sebanyak 40 orang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV yang diselenggarakan...

20 Agustus 2019, 19:31 WIB

Guna Meningkatkan Performa Calon Mahasiswa, POLTEK UBAYA Datangkan Motivator Tingkat Nasional

Surabaya – Guna meningkatkan mutu kualitas performa dan wawancara saat mencari kerja , Universitas UBAYA...

20 Agustus 2019, 15:35 WIB

Pemkab Blitar Kembangkan SDM Melalui Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Blitar.deliknews – Upaya untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Blitar...

20 Agustus 2019, 15:01 WIB

Melongok Aksesoris Kulit Sepeda Kuno Ala Sumadi Seng

MAGETAN – Kerajinan tangan berbahan kulit sapi atau kambing yang dihasilkan para perajin Kabupaten Magetan...

19 Agustus 2019, 22:42 WIB

Launching tali bumi Ini kata Bupati Blitar

Blitar.deliknews – Bupati Blitar, Rijanto meresmikan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan...

19 Agustus 2019, 12:00 WIB

Layani Seks Threesome, Wanita Asal Jember Diciduk Unit PPA Polrestabes Surabaya

Surabaya – Jaringan prostitusi melalui online yang menawarkan layanan seks threesome kembali dibongkar oleb Unit...

17 Agustus 2019, 17:26 WIB