Jawa Timur

Selasa, 11 Juni 2019 - 12:29 WIB

1 minggu yang lalu

logo

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal

Blitar.deliknews – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar acara silahturahim dan Halal Bihalal pascalibur Lebaran 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di ruang rapat kerja Kantor sekretariatan dewan, Selasa, (11/6/2019).

Diawali dengan acara tausyiah yang disampaikan oleh KH. Lukman Safi’i dari wilayah setempat saja, nampak seluruh anggota dewan beserta seluruh staf kesekretariatan dengan hikmad mendengarkan taushiahnya.

Wakil Kerua DPRD Kabupaten Blitar, Heri Romadhon mengatakan, Halal Bihalal bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi. Ke depan, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

“Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, untuk membangun Kabupaten Blitar ke depan lebih baik dan cerah,” jelasnya.

“Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi, saling memaafkan agar kedepan tercipta hubungan yang harmonis antar pemerintah dan legislatif,” imbuh Heri.

Ia menambahkan, budaya dalam acara halal bi halal ini sudah menjadi sebuah tradisi. Selain itu juga, demi mempererat persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun masyarakat di masa mendatang.

Tak luput pula, Heri mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan dan staf kesekretariatan DPRD Kabupaten Blitar yang telah hadir dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Kami berharap dengan momentum Idul Fitri dalam acara halal bi halal ini menumbuhkan kebersamaan dan sinergitas antar jajaran kesekretariatan dan anggota dewan,” pungkasnya.

Terahir, acara ditutup dengan bersalam – salaman dan ramah – tamah.

 

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya
loading…