Jawa Timur

Sabtu, 1 Juni 2019 - 12:45 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Buber Wakil Bupati, 2020 Harus Lancar. Itu Pesanya..!!

Blitar.deliknews – Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo, menggelar acara berbuka puasa bersama Camat, Sekcam se kabupaten Blitar dan Kepala desa dan lurah se kecamatan Talun di kediamannya di desa Bendosewu, Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

“Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, juga Legislatif sudah berjalan dengan aman, lancar dan sangat demokratis. Untuk itu kami atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih setinggi – tingginya kepada penyelenggara pemilu mulai dari tingkat KPU sampai KPPS,” ujar Marhaenis dihadapan tamu undangan buka pausa bersama, Jumat (31/5) kemarin sore.

Ia juga menceritakan, bahwa pada hari rabu yang lalu juga mengadakan acara seperti ini bersama masyarakat sekitar, kemudian esoknya dilanjutkan dengan mengundang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kabupaten Blitar guna empererat tali silaturohim antara pemerintah dan masyarakat.

“Kita adalah pelayan masyarakat, dengan cara begini kita akan mendengar secara langsung apa yang menjadi unek – uneknya,” ungkapnya.

“Dan juga, karena saya Wakil Bupati adalah jabatan publik tentunya harus melekat dengan masyarakat,” sambung Marhaenis.

Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati Blitar berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan Oktober mendatang berjalan dengan lancar dan aman seperti Pemilu 2019.

“Dan juga 2020 akan ada pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, maka saya harap berjalan dengan lancar juga,” tandasnya.(hms)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya
loading…