Jawa Timur

Jumat, 31 Mei 2019 - 15:28 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Menderita Epilepsi, Petani di Blitar Ditemukan Tewas di Parit

Blitar.deliknews – Sulis Mardianto (43) seorang petani warga Dsn. Kemloko Ds. Sidodadi Kec. Garum Kab. Blitar ditemukan meninggal dunia di parit/sungai kecil, Kamis (30/05) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin mengatakan pada saat itu korban pergi ke sawah untuk mencari rumput, namun sampai waktu buka puasa korban tidak kunjung pulang.

“Usai berbuka puasa, saksi mencari korban ke sawah tempat mencari rumput, dan ditemukan di parit/sungai kecil dalam keadaan meninggal dunia, diperikarakan korban terpeleset dan jatuh ke parit,” beber Burhanuddin, Jumat (31/05).

Mendapati kejadian itu, saksi dibantu beberapa warga langsung membawa korban ke rumahnya, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian guna dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dan petugas puskesmas dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Burhanuddin menambahkan menurut keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban telah mengidap penyakit epilepsi dan sering kambuh.
Atas permintaan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan diketahui Kepala Desa dan perangkat setempat. (*)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

Baca Lainnya
loading…