Siraman Rohani : Wakil Bupati Blitar, Himbau ASN Harus Tetap Jaga Kode Etik

  • Whatsapp

Blitar.deliknews – Pertengahan Ramadan 1440 H, Sedikitnya 1000 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Blitar mendapatkan Siraman Rohani dari ustad KH DR Syukron Dzazilan M.ag dari Surabaya, di Pendopo Sasana Adi Praja, kantor Bupati Blitar, Selasa(21/5/2019).

Wakil Bupati Blitar, Marhaenis Urip Widodo, usai acara kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Blitar yang bertujuan agar ASN bekerja dengan produktivitas tinggi dan melaksanakan tugas efektif serta efisien di Bulan Ramadan ini.

Muat Lebih

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan nilai kebersamaan, sekaligus menjalin ukhuwwah Islamiayah diantara seluruh anggota KORPRI,” ujar Marhaenis.

“Dimana sesuai dengan tema siraman rohani kali ini, merajut jiwa nasionalisme dan menumbuhkan nilai – nilai bagi anggota KORPRI Kabupaten Blitar,” sambungnya.

Marhaenis juga berharap, ada ilmu yang bisa diambil ASN dari para ustad atau kiai yang mengisi siraman rohani di lingkungannya.

“Kegiatan ini sesuai dengan visi misi bupati salah satunya religius bisa benar-benar diaplikasikan di keseharian ASN di Kabupaten Blitar,” tadas Wabup.

Selain itu, KORPRI harus siap menjadi bagian integral dari pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standart profesi dalam mewujudkan sebagai Krops pemersatu bangsa.

“KORPRI harus mampu memberikan keteladanan ke masyarakat, serta mampu menjadi perekat bagi umat dan bangsa,” tutupnya.(hms).

Pos terkait