Jawa Timur

Minggu, 21 April 2019 - 07:48 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pastikan Sidang Pleno Tingkat PPK Aman, Ini Yang Dilakukan Bupati Blitar

Blitar.deliknews – Bupati Blitar Rijanto bersama forkopimda menaruh perhatian besar terhadap suksesnya tahapan pemilu 2019 dan memastikan betul semua bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Seperti Pada hari sabtu, 20 April 2019 kemarin, Bupati didampingi kapolres, pjs Kasdim dan ketua bawaslu, serta didampingi kepala OPD terkait, melaksanakan pemantauan di PPK Selorejo, Kesamben, Selopuro dan Kanigoro yg tengah melaksanakan pleno penghitungan suara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Kapolres memerintahkan camat dan muspika, berkoordinasi dengan puskesmas guna menyediakan bantuan tenaga kesehatan bagi para penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan, petugas pengamanan dan Saksi, bilamana sewaktu waktu mereka membutuhkan layanan kesehatan.

“Dikarenakan tahapan pleno penghitungan suara masih berlangsung sampai dengan Senin 22 April 2019, tentunya akan menguras tenaga dan fikiran, maka keberadaan tenaga kesehatan sangatlah diperlukan,” ujar Rijanto, Minggu (21/4/2019) pada siaran pressnya.

Selain itu, Bupati memberikan apreasinya kepada seluruh penyelenggara pemungutan suara, yang mana telah melaksanakan mulai proses pemungutan suara sampai penghitungan dengan baik dan benar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilu 2019 ini sudah berjalan dengan lancar, aman dan damai,” pungkas Bupati.(hms).

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya
loading…