Jawa Timur

Sabtu, 20 April 2019 - 10:54 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Pasca Pemungutan Suara, Kapolres Blitar Pastikan Aman Untuk Logistik Pemilu

Blitar.deliknews – Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha Pastikan keamanan Logistik Pemilu pasca Pencoblosan aman di tingkat PPK.

Hal ini diungkap Anissullah, Sabtu (20/04/2019) saat Polres Blitar bersama dengan Kodim 0808 Blitar menempatkan personilnya di masing – masing PPK untuk melaksanakan pengamanan.

Adanya Petugas TNI dan Polri merupakan sebagai pengamanan untuk memastikan hasil Surat Suara yang di tempatkan di Gudang logistik tingkat PPK aman dari gangguan hal yang tidak diinginkan.

Anis mengatakan, kita pastikan keamanan hasil Surat Suara di tingkat PPK Aman dari gangguan hal yang tidak diinginkan

“Saya sudah perintahkan Kapolsek untuk menjaga 24 jam penuh surat suara yang ada di tingkat PPK bahkan saya perintahkan juga kapolsek untuk tidur di tingkat PPK 24 jam bersama anggota yang berjaga,” Ungkap Kapolres.

Selain itu, petugas yang berjaga surat suara ditingkat PPK juga saya perintahkan untuk membawa senjata api yang bertujuan untuk Menghindari adanya gangguan pada Gudang PPK maupun Petugas PPK. bahkan pihaknya juga melakukan penjagaan secara melekat yang di Back Up dengan kegiatan Patroli skala besar dari anggota Polres secara intensif sehingga menjamin keamanan hasil pemungutan suara.” tutup Anis.

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya
loading…