Jawa Timur

Sabtu, 20 April 2019 - 07:06 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Liburan Petaka : Bocah Umur 8 Tahun Meninggal Akibat Tenggelam

Blitar.deliknews – Akibat Kelalaian orang tuanya, seorang bocah anak perempuan tenggelam, dan selanjutnya meninggal dunia akibat berenang salah tempat.

Awal kejadianya, Salsa seorang bocah yang masih berumur 8 tahun warga Desa Tingal, liburan bersama keluarganya di wahana wisata air (kolam renang “Taman Air Surga”) Pojok, Kecamatan Garum, kabupaten Blitar, Jumat (19/4) kemarin.

Saat itu, bapaknya dan korban, berenang di kolam renang. Sedangkan ibunya, menunggu di gazebo yang ada di tepian kolam renang tersebut.

Entah bagaimana kejadianya, bocah (8) itu bisa pindah ke kolam yang lebih dalam. Yang jelas, menurut Iptu M. Burhannudin Kasubag Humas Polres Blitar saat dikonfermasi deliknews, Sabtu (20/4/2019) via washapp mengatakan, diduga akibat kelalian.

Tambah Burhan, korban sempat dibawa ke Puskesmas Garum dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Akan tetapi, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Garum dan dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan,” terang Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin.

Selanjutnya, korban tidak boleh dilakukan autopsi, sedangkan pihak keluarga korban menerima peristiwa itu sebagai musibah.

“Keluarga korban telah menerima peristiwa itu sebagai musibah. Sehingga tidak akan menuntut kepada siapa saja terkait peristiwa itu, murni musibah,” pungkas Burhan.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya
loading…