Jawa Timur

Rabu, 26 Desember 2018 - 11:21 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Gerindra Jatim Masih Berduka, Kader Terbaiknya Berpulang karena Tsunami

Ponorogo – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Timur ikut berduka atas meninggalnya Dylan Sahara, yang meninggal dunia akibat  Tsunami Banten pada Sabtu (22/12) malam silam.

Dylan adalah putri Supriyanto Anggota DPR Fraksi Gerindra, Istri Ifan Seventeen itu, dimakamkan di Ponorogo pada Selasa (25/12). Rasa haru dan kesedihan mengiringi pemakaman jenazah.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur mengatakan, Dylan Sahara merupakan salah satu kader perempuan terbaik di partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Beliau (Dylan Sahara) adalah salah satu kader perempuan terbaik Gerindra. DPD Gerindra Jatim dan keluarga besar Partai Gerindra berbela sungkawa sangat dalam,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hadi Dediansyah, Rabu.

Di Gerindra, dia menjadi calon Legislatif dari Dapil Jatim IX (Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Trenggalek, dan Magetan) untuk DPRD Jatim.

Namanya bersanding dengan HM Noer Soetjipto, Caleg DPRD Jatim nomor urut 1 dari Partai Gerindra untuk dapil yang sama yang kini masih aktif di DPRD Jatim.

Pilihan politik Dylan berbeda dengan suaminya, Ifan yang merupakan vokalis band Seventeen.

Ifan yang memiliki nama Riefia Fajarsyah menjadi Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor 2 dari Dapil Kalimantan Barat 1. Ifan juga merupakan Wakil Ketua DPW PKB Kalbar.

 

Artikel ini telah dibaca 180 kali

Baca Lainnya
loading…