KPK Juga Telusuri Aset Tanah Milik Syahri Mulyo Ke BPN

  • Whatsapp

Tulungagung – KPK kembali mengobok – obok Kabupaten Tulungagung, terkait penyelidikan aset tanah yang dimiliki Syahri Mulyo selama menjabat Bupati periode 2013 – 2018 dalam kasus suap infrastruktur.

Dilansir dari berbagai sumber berita, kedatangan antirusuah sebagian sudah datang pada hari Senen (26/8), untuk mempertayakan ke – 13 aset tanah yang terindikasi dari hasil korupsi dari 21 aset yang di miliki syahri Mulyo kepada BPN Tulungagung.

“ sebelum kedatangan ke BPN terlebih dahulu KPK sudah mengirim surat terkait aset yang dimilikinya, sebelum menjabat dan selama menjabat “, tutur salah satu pejabat BPN tulungagung.

Kedatangan KPK ke BPN ini sebelum mereka mendatangi beberapa tempat yaitu, rumah kediaman ketua DPRD Supriono, Kepala Dinas Pendidikan Hariono dan tak luput juga jadi incaran rumah Wakil Bupati terpilih Mariyoto Birowo pada hari Selasa (28/8/18).

Maksut kedatangan KPK adalah hasil pengembangan dari kasus suap Bupati Tulungagung Syari Mulyo beberapa bulan yang lalu, bersama Kepala Dinas PUPR Sutrisno. Tidak main – main KPK dalam pemberatasan kasus korupsi kali ini, siapapun yang terkait akan di ciduk oleh KPK.

Pos terkait