Masih Belum Ada Jawaban Terkait Ganti Rugi Tanah Warga,Akibat Normalisasi Kali Bogel

  • Whatsapp

Blitar – Bupati Blitar bersama jajaranya, Senen (23/7/18) Pagi WIB,meninjau lokasi proyek normalisasi kali bogel di Kecamatan Sutojayan. Dalam kunjungan kedua kalinya Rijanto hanya sejauh melihat progres fisik yang telah di kerjakan oleh kontraktor.

Proyek normalisasi kali bogel yang sedang berjalan ini, pihak Pemerintah Kabupaten Blitar hanya meninjau sejauh mana progres fisik itu di kerjakan, akan tetapi tidak mensosialisasikan permasalah yang sudah ada.

Ganti rugi yang di harapkan warga sampai saat ini belum ada penyelesaian. Apa yang sudah di sampaikan warga beberapa bulan yang lalu keliatanya belum ada titik terang,seharusnya sudah ada jawaban resmi dari pemerintah dalam kunjungan kali ini. ada atau tidak,itu yang di ingikan warga.

Camat Sutojayan/Ludoyo, saat di hubungi lewat media washapp kepada deliknews tidak berani memberikan tanggapan terkait kunjungan Bupati.

“ saya tidak berani mas…memberikan statment“ tutur Rusti Selaku Camat Sutojayan.

Dan perlu di ketahui,sampai berita ini di terbitkan pelaksana proyek saat di hubungi juga lewat media washapp terkait kunjungan Bupati Rijanto,belum ada jawaban.

Sumber informasi/foto : segala sumber

Pos terkait